Pemilihan Perbekel serentak di Desa Terunyan tahun 2019

03 Oktober 2019 09:55:46 I Made Artawan Berita Desa

    Bertepatan Pada hari ini kamis,3 Oktober 2019 Merupakan hari yang di tunggu-tunggu Oleh Masyarakat Desa terunyan, dikarenakan Masyarakat Desa Terunyan Bisa Menyalurkan Hak Pilih Mereka Untuk Menentukan Perbekel Yang mampu Memimpin dan Memajukan Desa  selama 6 tahun Kedepan.

    Dalam Pemilihan Perbekel Kali  Ini  ada 3 (tiga) calon Perbekel Desa terunyan yang Ditetapkan  Berdasarkan Keputusan Penetapan Calon oleh Panitia Pilkel desa Terunyan tahun 2019. adapun Calon no Urut 1 Ialah I KETUT JAKSA,SH  Calon  Perbekel no urut 2 I GEDE MAHENDRAJAYA dan calon Perbekel no urut 3 I WAYAN ARJANA yang merupakan Perbekel desa Terunyan Sebelumnya yang mencalonkan Kembali kali ini, Ketiga calon  ini ialah Putra Terbaik desa yang memenuhi syarat yang di harapkan untuk menjadi Perbekel Desa terunyan, di harapkan nantinya siapapun  terpilih adalah merupakan pilihan masyarakat Terunyan, sehingga mampu Mengabdikan dirinya demi kemajuan desa Terunyan.

    Sampai berita ini di turunkan masih berlangsung Pencoblosan di di masing-masing TPS yang ada dan berlangung secara aman dan Lancar sampai Penghitungan Suara nanti.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

Kaur Umum Kepala Kewilayahan Terunyan

Info Media Sosial

Facebook

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini